Cara Mendaftar Google Adsense Pada Adsense

Kang Sodikin

Cara Mendaftar Google adsense pada blogger 2021 – Sudah sebagai impian hampir seluruh blogger buat sanggup sukses dalam adsense. Untuk itu buat anda yang belum mempunyai akun adsense, pada postingan kali ini, kami akan menyebutkan step by step nya cara menciptakan adsense di blogger.

Oke eksklusif saja simak pada bawah ini. Oya, sebelum mendaftar adsense, pastinya anda wajibpunya blog dulu kan, jadi buat anda yang belum mempunyai blog, sekalian saja kami berikan tutorial cara menciptakan Adsense di blog. Langsung saja silahkan disimak.

1.Pastikan anda sudah mempunyai email aktif. Jika belum terdapat, silahkan buat dulu, lantaran syarat primer pada menciptakan blog adalah harus punya email yg masih aktif.

2.Setelah anda sudah mempunyai email yg aktif, langkah selanjutnya silahkan buka www.blogger.com selesainya itu akan timbul tampilan misalnya di bawah ini

Silahakan klik new blog, kemudian akan muncul tampilan seperti pada bawah ini.

Setelah timbul tampilan misalnya pada atas, langkah selanjutnya silahkan pada isi sesuai intruksinya, buat detail akan kami jabarkan pada bawah ini.

1. Judul  : silahkan isi sinkron dengan tema blog yang engkauinginkan. Misalnya anda ingin membuat blog dengan tema kesehatan. Maka mampu anda tulis di situ informasi sehat, atau tips sehat, tips ibu sehat, & sebagainya. Intinya tuliskan suatu kalimat yg mendeskripsikan blog engkau .

Dan pada bagian ini, sifatnya tidak tetap, maksudnya mampu anda rubah sewaktu-waktu. Jadi jika contohnya suatu ketika nanti, dari anda isi blog sudah nir sinkron lagi dengan tema tadi, maka title atau judul blog sanggup anda rubah menyesuaikan tema menurut blog tadi.

dua. Alamat  :  dari instruksinya saja saya konfiden anda telah paham maksudnya. Iya benar , pada bagian ini anda tuliskan alamat blog yg ingin anda daftarkan. Sebaiknya pada persiapkan dulu namanya, jangan berasal di daftarkan. Lantaran di bagian ini, anda tidak bisa merubahnya lagi. Tidak misalnya pada title atau judul blog.

Kecuali jika anda mengubah dengan domain tld baru mampu pada ganti namanya. Dalam merencanakan alamat blog anda, sebaiknya alamat blog tadi masih ada keyword sesuai dengan blog yang anda bidik. Misalnya gini, anda ingin buat blog dengan tema kesehatan, maka menurut itu, pikirkan beberapa kata yang masih relevan dengan tema kesehatan. Misalnya infosehat, tipskesehatan, dan sebagainya.

Ya walaupun sebenarnya nir wajibwajibmisalnya itu, anda sanggup juga menciptakan alamat blognya sinkron nama anda, & sebagainya. Yang krusial sebaiknya yg gampang pada ingat. Oya, dalam memilih alamat blog, terdapat saatnya sehabis anda masukkan nama yang anda inginkan, akan muncul goresan pena warna kuning. Nah apabila muncul tulisan warna kuning, itu adalah nama tadi telah pada pakai, atau sudah ada yang menciptakan blog dengan nama tersebut. Jadi anda wajibmerubahnya dengan nama lain. Setelah yg muncul goresan pena berwarna biru, baru itu ialah nama tadi mampu di pakai

tiga. Pemilihan template :  pada bagian ini, anda bebas memilih ingin memakai template yg mana. Karena buat template sanggup di ganti sewaktu-waktu. Banyak tersedia template pada internet, baik itu yg gratisan atau yang berbayar. Jadi pilih aja sembarang, lalu pribadi arahkan kursor ke bagian pojok bawah sebelah kanan. Dan klik pada bagian buat blog

Setelah anda klik “buat blog” maka langkah selanjutnya, tunggu hingga ada halaman baru tampil menggunakan paripurna. Dan itu adalah, saat ini anda sudah mempunyai blog, dari blogspot. Dan selanjutnya tinggal bikin aja artikel sebesar-banyaknya, menggunakan tulisan-goresan pena yg bermanfaat, banyak pada butuhkan orang & tentunya lebih baik bila itu tulisan anda sendiri. Jika belum sanggup mempunyai ilham goresan pena sendiri, bisa merogoh artikel menurut internet atau website lain, lalu tulis ulang sesuai dengan gaya bahasa anda.

4. Mulai menulis artikelSeperti yang pada jelaskan pada atas, tugas anda ketika ini, mulai membuat artikel buat mengisi blog yang barusan di buat tadi. Untuk bagian lain-lain, masalah desain template, & pengaturan lainnya, mampu belakanagan, yg krusial isi dulu blog anda menggunakan goresan pena atau artikel yg berguna.

Mengenai hal lainnya misalnya bagaimana cara mengganti template, cara optimasi seo, dan hal teknis lainnya silahkan cari tutorialnya pada internet. Pada kesempatan ini kami tidak membahasnya.Cara menciptakan adsense di blogger

Oke pada atas telah kami bagikan bagaimana cara menciptakan blog perdeo. Dan berikutnya, pada termin ini, kami anggap anda telah memiliki blog yang telah pada isi minimal 60 artikel. Atau makin poly makin cantik. Lantaran berdasarkan pengalaman, blog yg jumlah artikelnya banyak, akan lebih mudah di daftarkan adsense.

Dan sebaiknya dalam saat mendaftarkan blog anda ke adsense, sebaiknya minimal umur blog tersebut diatas tiga bulan. Atau lebih lamalebih cantik. Sebenarnya tentang umur blog sendiri tidak ada penjelasan yg mewajibkan harus minimal umurnya sekian bulan, dan sebagainya, karena menurut pengalaman teman-teman terdapat jua yg blognya baru berumur di bawah 3 bulan, sudah di terima oleh adsense.

Oke sehabis persyaratan pada atas, telah sinkron dengan blog kamu, maka langkah selanjutnya, mantapkan hati untuk mendaftarkan blog anda pada adsense. Untuk step by stepnya mampu di lihat pada bawah ini.Langkah-langkah mendaftarkan adsense di blogger

Sebelum anda melanjutkan ke tahapan berikutnya, terlebih dulu ubah pengaturan bahasanya. Yaitu menggunakan mengubahnya sebagai bahasa inggris. Karena galat satu syarat cara membuat adsense di blogger adalah merubah bahasanya menjadi bahasa inggris. Baru akan timbul layanan atau menu penghasilan pada dasbor blogspot anda.

Simak langkah-langkahnya pada bawah ini.

a. Silahkan masuk ke bagian page administrasi menurut blog andab.Pilih hidangan setelan yang terletak di bagian paling bawah yaitu bergambar kunci.

c. Lanjutkan dengan memilih sub sajian bahasa dan pemformatan.d. Di bagian layar sisi kanan, anda sanggup memilih bahasa, yaitu bahasa inggris amerika atau bahasa inggris united kingdom.

e. Jika telah menentukan bahasa yang sahih, anda sanggup melanjutkan menggunakan menyimpan pengaturan dan merefresh browser blogger tersebut.f. Setelah merefresh, di dasboard anda akan timbul menu penghasilan dan berisi menu adsense.Membuat  google adsense di blogger

Setelah anda terselesaikan melakukan langkah-langkah sebelumnya, sesuai menggunakan yg kami jabarkan di atas, maka tahapan selanjutnya tinggal ikuti saja step by stepnya pada bawah ini.

a. Klik sajian penghasilan yang sudah timbul di dasboard blog anda tersebut, lalu klik sub menu adsense. Kemudian anda akan dibawa menuju laman google adsense & klik mendaftar adsense.

Apabila tombol mendaftar adsense tidak sanggup pada klik & anda melihat terdapat sebuah kalimat yg kurang lebih berisi misalnya ini, “blog belum memenuhi syarat google adsense”, maka jumlah artikel yang anda posting pada blog masih belum memenuhi kriteria.

Jadi, anda wajibfokus memperbanyak posting artikel terlebih dahulu hingga memenuhi kondisi pembuatan adsense pada blogger. apabila tidak masih ada kalimat pada atas, maka anda mampu eksklusif klik mendaftar adsense dan melanjutkan pada tahap selanjutnya.

b. Selanjutnya anda akan diarahkan pada sebuah halaman untuk konfirmasi akun google yang dipakai. Anda bisa menentukan menu “ya, pakai email”.

c. Pada langkah berikutnya, anda harus menentukan pengaturan bahasa. Pilih bahasa indonesia atau bahasa lain yg anda kuasai dan lanjutkan menggunakan klik tombol lanjutkan.

d. Masukkan identitas lengkap anda & ikuti seluruh petunjuk yang disajikan dalam page tadi.

e. Proses menciptakan adsense pada blogger umumnya memakan ketika sampai beberapa hari. Anda sanggup menunggu aporisma selama satu minggu dan lihat apakah permohonan anda terhadap adsense telah diterima ataukah belum.

Pemberitahuan tentang penerimaan tadi akan diinformasikan melalui email, dengan tampilan berupa ucapan selamat bahwa permohonan google adsense anda sudah disetujui.

Untuk sanggup diterima sang pihak google adsense, terdapat beberapa hal yang harus anda lakukan. Yang niscaya anda wajibmemiliki blog di blogger & mempunyai poly artikel serta pengunjung.

Demikian warta tentang cara membuat Dan mendaftar google adsense pada blogger yg bisa kami bagikan. Semoga panduan singkat pada atas sanggup menjadi bahan surat keterangan yg bermanfaat bagi anda.

Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.