Cara Menampilkan Sajian Penghasilan Adsense Di Bisablog

Kang Sodikin

Menu penghasilan (earnings) di blogspot hilang? Jangan khawatir, ini cara mudah untuk menampilkan hidangan adsense pada blog Blogger!

Untuk pribadi mengetahui cara menampilkan sajian penghasilan pada blog Blogger, eksklusif saja ke LINK ini.

Baru-baru ini aku mencoba buat pulang melihat blog Blogger yg telah usang aku tinggalkan. Dulu saat aku baru mulai ngeblog aku ingat memiliki sebuah blog Blogspot. Setelah sekian lama, ternyata blog ini masih dikunjungi banyak orang. Dulu seingat saya trafiknya masih dua digit saja, tetapi setelah gw periksa balik , trafiknya semakin tinggi menjadi 3 digit.

Saya sendiri tidak tahu penyebab pastinya, jadi jangan tanya aku yah! Yang pasti ada dua artikel yg sebagai asal trafik blog tadi.

Setelah dipikir-pikir, cita rasanya sayang pula melihat terdapat blog nganggur yang sudah mempunyai trafik misalnya ini didiamkan saja. Lumayan daripada nir dimanfaatkan aku berpikir buat mendaftarkan blog ini ke Google Adsense saja.

Sayangnya aku nir bisa melihat menu Earnings / Penghasilan yg biasanya terdapat di dasbor Blogger. Padahal menu ini penting untuk menghubungkan blog Blogger (Blogspot) dengan layanan Google Adsense.

Seingat saya, blog ini belum pernah sekalipun dipasang iklan apapun. Syarat-syarat monetasi blog pun telah cita rasanya telah terpenuhi misalnya berumur (ini malah dah 2 tahun lebih), punya konten yg cukup (cuma 24 biji sih), & nir pernah melakukan pelanggaran apapun.

Btw bukan cuma blog baru, perkara ini pula ternyata bisa timbul meski blog kita telah diterima Adsense.

Penasaran jadi coba pengen tanya mah Google, siapa tahu terdapat yang punya perkara yang sama. Dan ternyata penyelesaiannya sangat gampang sodara-sodara!Cara Menampilkan Menu Penghasilan Adsense di Blogger

Ternyata buat bisa melihat hidangan Penghasilan (Earnings) ternyata kita hanya perlu mengganti pengaturan bahasa Blogger saja. Untuk melakukannya, simak langkah-langkah ini dia;Masuk ke menu SETELAN » BAHASA DAN PEMFORMATAN.Ubah bahasa menjadi INGGRIS (INGGRIS) atau INGGRIS (AMERIKA SERIKAT).SimpanUbah pengaturan bahasa buat memunculkan sajian penghasilan Adsense yang hilang.

apabila sudah, kamu sudah mampu melihat sajian Penghasilan / Earnings pada bawah sajian Komentar. Jika kamu belum sanggup melihatnya, refresh browser engkauatau tekan tombol F5.

Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.