Adsense untuk Blogging

Kang Sodikin

Penghasilan Google Adsense Pertama Saya

Akhirnya saya menerima pembayaran pertama saya dari Google Adsense.

Hal pertama yang saya lakukan, saya membeli Transformers: Revenge of the Fallen DVD. * paduan suara dari apa yang ... * Berapa banyak pengguna internet yang ada di dunia?

Saya memiliki pertanyaan di atas, mencoba untuk berpikir berapa banyak orang di seluruh dunia memiliki akses ke internet. Dan situs ini: http://www.internetworldstats.com/stats.htm memberi saya jawabannya.

Menurut situs tersebut ada:
1.733.993.741 mengulangi bahwa:
1,733,993,741

sekarang dengan kata-kata: satu miliar tujuh ratus tiga puluh tiga juta sembilan ratus sembilan puluh tiga ribu tujuh ratus empat puluh satu.

Wow! Itu banyak angka bukan?

Sekarang pertanyaan saya berikutnya adalah, mengapa tidak satu pun dari satu miliar itu dan begitu ... mengunjungi situs saya. hehehe. Aku harus memperbaiki itu.

Bayangkan saja jika semua 1 miliar itu dan begitulah dan karenanya mengunjungi situs saya dalam satu hari dan bahkan jika saya hanya mendapatkan $ 0,01 dolar dari mereka yang masih akan hmmmm ... Saya tidak baik dengan angka... Tapi itu masih akan menjadi banyak uang :)

Jadi, misi baru, saya harus memiliki 1 miliar itu dan karenanya mengunjungi situs saya ...

-akses keluar, Kecepatan Tuhan! Adsense untuk Pencarian dan Feed

Saya hanya ingin memposting pertanyaan ini? Saya telah mendapatkan Adsense yang baik untuk konten tetapi saya harus mengatakan bahwa Adsense saya untuk Pencarian dan Feed adalah Zilch, Nada, Zero, dll ...

Siapa saja yang menggunakan Adsense, apakah Anda beruntung dengan fitur ini? Adakah yang bisa memberi saya beberapa tips tentang cara mengoptimalkan fitur ini? Terima kasih, saya hanya sehari lagi untuk menerima penghasilan Adsense pertama saya. Yang akan menyenangkan.

Saya juga memulai beranda saya jadi, jika Anda hanya memiliki waktu sebentar. untuk cadangan, silakan kunjungi. Ini adalah:
http://shalom-garibay.blogspot.com

Saya berharap untuk melihat Anda di sana, jangan takut untuk meninggalkan komentar Anda.  Terima kasih!
-akses keluar, Kecepatan Tuhan! Google Adsense Pin

Saya akhirnya mendapatkan Google Adsense Pin.Yup saya, ini berarti hari-hari saya bekerja di kantor diberi nomor :)

Berikut adalah [pic] dari surat yang saya terima dari google yang berisi Pin Adsensesaya:

Hari-hari bahagia! Sekarang saya bisa berkonsentrasi pada blogging dan menghasilkan uang dari blog ini.

-akses keluar, Kecepatan Tuhan! Berkonsentrasi pertama pada posting Anda daripada iklan adsense Anda

Jika Anda baru memulai dengan blog Anda, jangan terlalu memperhatikan iklan adsense.

Letakkan lebih banyak pemikiran di posting Anda, karena posting adalah salah satu yang akan mengundang pembaca ke blog Anda.  Jangan takut untuk kembali ke posting Anda yang lain, baca kembali dan jika Anda melihat sesuatu yang salah mengeditnya, jika Anda ingin menambahkan poin tambahan pergi untuk itu.  Selalu ada ruang untuk perbaikan.

Salah satu tip yang saya miliki saat memposting adalah membuat topik Anda relevan.  Seperti yang telah saya tekankan dalam beberapa kesempatan, pastikan bahwa ketika pengunjung Anda selesai membaca posting Anda, mereka seharusnya belajar sesuatu darinya, dan bahwa pembelajaran seharusnya tidak bahwa mereka tidak ingin membaca artikel Anda yang lain.

Kembali ke titik yang saya buat, tulis kualitas terlebih dahulu kemudian kuantitas posting kedua, dan ketika Anda melihat bahwa mereka masuk - pengunjung Anda, bahwa lalu lintas blog Anda meningkat, maka Anda bisa berpikir untuk membuat sesuatu dari iklan adsense tersebut.

-akses keluar, Kecepatan Tuhan!
Pikirkan nama yang bagus untuk blog Anda

Itu berlaku untuk blog dan url blog menambahkan.

Memikirkan nama baik untuk blog Anda adalah penting, karena Anda harus mempertimbangkan pengunjung pertama kali Anda, jika Anda ingin mereka kembali ke blog Anda.  Mereka harus dapat mengingat apa nama blog Anda atau bahkan hanya sebagian dari itu, sehingga mereka dapat google mencarinya.

Nama blog yang baik akan menjadi sesuatu yang mudah diingat, dan sesuatu yang berkaitan dengan posting yang Anda buat di blog Anda.

Jadi, sebelum Anda meretas dalam memposting banyak posting di blog Anda, bahkan sebelum Anda memulai sebuah blog.  Cobalah untuk datang pertama dengan nama blog yang baik.  Seperti kata pepatah -"Nama yang baik berjalan jauh."

-akses keluar, Kecepatan Tuhan!
Link lain yang ingin saya tukar

Saya memiliki situs yang rata-rata sekitar 2000 - 4000 kunjungan sehari.  Anda bisa memeriksa situs di sini.

Anda akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk dikunjungi dengan menautkan di situs ini.  Tapi sebelum saya akan menambahkan link blog Anda di situs ini, salin dulu kode di bawah ini dan kemudian letakkan di blog Anda, lalu kirimkan alamat ke blog Anda sehingga saya bisa meletakkannya di situs saya yang lain.  Terima kasih

-akses keluar, Kecepatan Tuhan! Link Pertukaran

Salah satu cara yang baik untuk mendapatkan pembaca baru adalah dengan bertukar link dengan blogger lain.  Ini membantu dalam mempromosikan blog Anda di situs lain, dan cara yang bagus untuk bertemu blogger lain dengan minat yang sama.

Biarkan pertukaran dimulai: salin kode di bawah ini dan tempelkan di situs Anda.  Kemudian kirimi saya alamat situs Anda sehingga saya bisa menempatkan tautan di sini ke blog Anda.

-akses keluar, Kecepatan Tuhan! Jangan takut untuk mencampurnya

Kata kunci di sini adalah eksperimen.  Cobalah untuk memindahkan hal-hal di sekitar blog Anda, sampai Anda puas dengan tampilannya.  Bermain dengan warna, bermain dengan desain, menambahkan elemen menghapus elemen, hanya mencampurnya sampai Anda menemukan sesuatu yang benar mencerminkan siapa Anda.  Karena jika Anda menyukainya maka kemungkinan pembaca Anda akan menyukainya.

-akses keluar, Kecepatan Tuhan!
Suka kata-kata dan bermain dengan mereka

Nah saya pikir ini diberikan, jika Anda ingin serius dalam blogging Anda harus memiliki cara dengan kata-kata.  Sekali lagi Anda tidak perlu menjadi penulis ahli, selama Anda suka dan suka menulis (bahkan jika tulisan tidak mencintai Anda kembali).  Karena jika Anda bisa melakukan itu, maka seperti yang mereka katakan ini akan menjadi sepotong kue atau berjalan-jalan di taman.

Padahal jika Anda belum nyaman dalam menulis, masih ada waktu.  Menulis dan menulis dan mungkin segera itu akan tumbuh pada Anda tetapi jika tidak maka mungkin ini bukan jalan bagi Anda (Yang sebenarnya hal yang baik di pihak saya hehehe kurang persaingan untuk pembaca).

Hal lain adalah jika Anda ingin menulis, lebih baik Anda bersiap juga untuk banyak membaca.  Kedua hal itu berjalan beriringan.

-akses keluar, Kecepatan Tuhan!
Menjadi polos dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak dengan blog Anda.

Saya membaca tip ini di suatu tempat, maaf saya lupa dari mana saya mendapatkannya, jadi jika ini dari Anda, pesan saya sehingga saya dapat memberi Anda kredit dengan benar.

Berikut adalah tips blog:

Buat posting Anda tidak begitu menarik (ya! dalam kasus saya yang mudah dilakukan).  Idenya di sini adalah bahwa ketika pembaca Anda menjadi tidak tertarik dengan apa yang Anda katakan, mereka cenderung berkeliaran di berbagai area blog Anda.   Semoga iklan dari adsense akan mendapatkan perhatian mereka dan ketika mereka mengkliknya, voila! penghasilan instan untuk Anda.

Jangan terlalu memikirkan apa yang Anda masukkan ke blog Anda, karena posting yang Anda buat bukanlah yang menghasilkan uang bagi Anda, itu adalah iklan.  Tujuan dari blog Anda adalah untuk menarik pembaca, tetapi tujuan Anda adalah membiarkan mereka mengklik iklan tersebut tanpa langsung memberi tahu mereka.  Hmmm... Sama seperti memancing terbang... mengaitkannya dengan umpan palsu :)

-akses keluar, Kecepatan Tuhan!
Blog menjadi dua tempat sekaligus dengan YouSayToo

Anda masih memiliki impian menghasilkan uang dari blog Anda tetapi Anda mengalami masalah dalam menarik pembaca.  Terkadang sangat sulit untuk menemukan audiens ke blog Anda jika Anda hanya mengharapkan mereka untuk secara tidak sengaja menemukannya.

Agar Anda dapat menggandakan peluang Anda untuk mendapatkan beberapa pembaca, adalah dapat membuat blog di dua tempat sekaligus, dan itulah yang ditawarkan youSayToo.com.  Setelah Anda membuat akun dengan YouSayToo,Anda sekarang akan memenuhi syarat untuk menambahkan blog anda yang sudah ada sebelumnya.  Dalam kasus saya blog saya dari blogger.  Setelah blog ditambahkan di YouSayToo, maka yang perlu Anda lakukan adalah melanjutkan blogging di blog Anda yang ada, yang kemudian secara otomatis diperbarui dengan blog kedua Anda di YouSayToo.

Jika Anda sudah memiliki akun adsense yang sudah ada sebelumnya, cukup tambahkan id Anda.  Kemudian Anda memiliki kesempatan untuk menang di dua tempat sekaligus.  Apa yang Anda tunggu untuk Anda bisa mendaftar di sini

-akses keluar, Kecepatan Tuhan!
Blend di adsense Anda ke blog Anda

Jadi Anda berencana untuk mendapatkan dengan adsense.  Anda mendapatkan persetujuan akun Anda dan waktunya untuk menempatkan iklan di situs Anda.  Anda kemudian bisa berpikir hmmmm ... karena saya akan mendapatkan dari iklan di adsense saya, saya harus membuatnya berwarna-warni yang saya bisa, sehingga akan menarik banyak pemirsa yang mudah-mudahan akan mengkliknya.  Ide bagus, kan?  Yah, saya harus memecahkannya kepada Anda saya pikir itu akan menjadi ide terburuk yang akan Anda miliki dengan adsense

Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.