10+ Template Blogspot Buat Adsense [high Ctr & Seo Friendly] — Dyp.im

Kang Sodikin

Rekomendasi 10+ Template Blogger Adsense Friendly CTR Tinggi 2021 – Blogger merupakan platform blog yg dimiliki Google.Best Blogger Template for Adsense Approval apabila Anda sedang mencari warta tentang template blog untuk daftar adsense atau premium blogger template adsense friendly, maka Anda telah menemukan artikel yang tepat, mengapa?

Karena dalam tulisan ini kami akan bahas mengenai template blogger buat AdSense terbaik 2021 yg mempunyai CTR (nisbi) sangat tinggi.

Jadi, silahkan simak artikel ini sampai selesai.10+ Template Blogspot buat AdSense Terbaik Ber-CTR Tinggi 2021

Oke, kemudian apa saja sih template-template blogger buat adsense terbaik high ctr tadi? Ini dia..#1 – EvoMagz [PREMIUM]Via : Sugeng.id

Template ramah AdSense yang pertama adalah EvoMagz, template buatan Mas Sugeng ini sangaa terkenal, bahkan pada masanya, template blogspot buat adsense ini ibarat kendaraan beroda empat xenia waktu ini, dimana-mana poly & gampang dijumpai.

Salah satu sebabnya karena waktu itu belum banyak Blogger yg berjualan template secara terperinci-terangan, seperti yg dilakukan Mas Sugeng, selain itu blogger juga masih sedikit.

Kelebihan EvoMagz poly, pertama bila Anda membeli pribadi ke Mas Sugeng, Anda akan menerima support lifetime. Template blogger adsense friendly ini dapat dibawa pulang dengan harga Rp 150.000,- saja.

Kedua, template blogger buat adsense ini punya loading yg rupawan, selain itu tampilan hompage EvoMagz waktu ini mendukung prosedur pemecahanGoogle yang baru, dimana Google “menyukai” apabila konten yg paling dicari muncul dan atau lebih dekat dengan user.

Usut punya usut, ternyata EvoMagz bisa menampilkan lebih banyak konten pada page utama, hal tadi karena EvoMagz mengusung beberapa feed label yang dapat dipengaruhi oleh blogger ke hompage.

DEMO 2 – Kompi Flexible [PREMIUM]

Selanjutnya adalah template blog adsense bernama Kompi Flexible. Template besutan kang Adhy ini banyak digemari sang para blogger, keliru satunya merupakan karena pagespeednya yang diatas rata-rata.

Kompi Flexible sendiri dijual premium seharga $9 USD. Tak terlalu mahal sepertinya, mengingat Anda akan mendapatkan support & pula mampu ngoprek template tadi sesukanya.

Kelebihan lain dari template blogspot buat adsense ini merupakan telah support menggunakan video YouTube, jadi apabila Anda menciptakan artikel pada blog, kemudian Anda sisipi menggunakan video diakhir artikel maka sudah bisa & secara otomatis akan timbul tumbnailnya, jadi pendapatan AdSense Anda mampu double, pertama dari blog, ke 2 menurut PEMBELIAN#3 – Ignielplex [PREMIUM]Via : igniel.com

Selanjutnya terdapat Ignielplex, template blogger adsense friendly ini merupakan hasil racikan developer kelas wahid, template blogger buat adsense ini juga sudah dipakai poly Blogger untuk mendaftar AdSense.

Tidak afdhol bila tidak menyampaikan kelibihan menurut Ignielplex, dibalik nama blog yg original banget “Ignielplex” menaruh banyak kelebihan, seperti salahsatunya adalah, template ini telah menggunakan layout V3 & widget V2.

Kemudian Ignielplex pula sudah mengadopsi “halaman split” dimana fitur ini sporadis sekali ditemukan dalam blog lainnya, akan tetapi kerab ditemui di blog warta misalnya Tribun.

Dengan menggunakan pagination atau page split, maka potensi CTR Google AdSense akan lebih tinggi, tapi jika tak diatur dengan benar, sanggup jadi bumerang, lantaran visitor merasa dipermainkan sang pagination. Jadi jika Anda menggunakan Ignielplex, bijaklah saat memberikan pagination.

Template blogger buat adsense ini pula telah dibekali menggunakan anti AdBlock, jadi jangan risi penghasilan AdSense Anda berkurang lantaran user mengaktifkan AdBlock.

Satu lagi kelebihan Ignielplex yg cukup menarik, template blogspot adsense ini sudah dilengkapi dengan sticky widget, jadi ketika sedang scroll konten, maka widget Anda akan permanen diposisinya, keren bukan. Bahkan apabila Anda cukup kreatif, Anda bisa meggantinya dengan PEMBELIAN#4 – Kezel [GRATIS & PREMIUM]Via : idntheme.com

Template blogspot adsense ini masih sangat baru, belum banyak yg pakai tampaknya, karen baru dimuntahkan dalam bulan April 2020. Template blog racikan Idntheme ini menjanjikan banyak kelebihan.

Apa saja kelebihan berdasarkan Kezel ini? Pertama template blog ini sederhana, satu kolom saja, yang pastinya SEO Friendly, dan Kezel juga disebut high CTR. Bagi Anda pengguna Google AdSense pasti girang mendengar “High CTR”.

Kelebihan lainnya, template blogspot untuk adsense ini sudah memakai Schema.org, jadi nir terdapat masalah lagi dengan breadcrumbs error ya.

Template menggunakan banyak sekali keunggulan ini bisa Anda bawa pergi dengan membayar $lima,25 USD saja, atau free download, jadi silahkan pilih, mau yang free atau yang FREE VERSION lima – Template Blogspot High CTR : Brosense [FREE]Via : Santridrajat.com

Yang kelima ada Brosense, ini merupakan template legendaris yg pernah dibentuk sang Mas Sugeng, dulu ini jual, ada jua yg versi freenya. Tetapi entah mengapa, template versi premium tadi waktu ini hilang dilapak Mas Sugeng.

Lalu apa saja kelebihan Brosense, sehingga template blogger adsense friendly ini direkomendasikan disini?

Ini beliau, pertama Brosense ini sangat responsif, sederhana dan praktis. Kemudian, jika dipasangi Google AdSense maka akan sangat mudah diload. Selain itu terdapat kelebihan lainnya, satu yang utama merupakan CTR yg tinggi.

Jika template blogspot adsense ini dijual kembali, maka kami hampir pastikan akan membelinya hehe.

DEMO ada TEXTRIM, template blogspot buat adsense ini diracik oleh Igniel, hasilnya, impresif. Saat ini TEXTRIM sudah sampai versi 3, kemudian apa saja kelebihan TEXTRIM?

Template blogger adsense friendly ini tanpa diduga-duga punya cukup banyak kelebihan, untuk ukuran free ya, entah kenapa Igniel nir menjual template blogger buat adsense ini. Pertama, dia telah menggunakan layout V3 dan widget V2.

Selanjutnya, template blogger adsense friendly ini sudah mendukung super fast loading, waktu dibuka ternyata memang cepat, namanya saja TEXTRIM, nir terdapat tumbnail gambar di hompagenya. Bagi Anda pemuja pagespeed, maka template blogspot untuk adsense ini cocok dipakai Via : Sugeng.id

Template blogger ctr tinggi selanjutnya yg cocok buat Google AdSense adalah LinkMagz. LinkMagz adalah template output kreasi Mas Sugeng, template ini dianggap punya poly kelebihan oleh pencetusnya, apa saja itu?

Ini beliau kelebihannya. Pertama LinkMagz ternyata sudah dilengkapi dengan TOC (Table Of Content), kemudian dimensi template blogspot adsense ini mampu diubah melalui menu desainer template, dimana, menggunakan fitur ini, LinkMagz sanggup diubah seramping Brosense.

Tak ketinggalan, sekarang jamannya “ramah dengan mata”, LinkMagz ternyata pula telah mengadopsi darkmode yg dapat di switch dengan gampang. Mode darkmode ini akan membuat mata lebih lezatdalam PEMBELIAN#8 – SEO Rocket [PREMIUM]Via : Buy.themexpose.com

Selanjutnya terdapat SEO Rocket, template ini disebut punya banyak kelebihan galat  satunya adalah SEO yg mengagumkan. Kemudian tema blogspot adsense ini punya pagespeed yg indah, bahkan kabarnya buat membuka sebuah halaman saja, hanya butuh sekitar 350 milisekon.

Dengan kecepatan yg indah, ternyata template blogspot buat adsense ini sanggup didapatkan menggunakan cuma-cuma, Anda tidak perlu mengeluarkan ekstra money buat membawanya pulang.

Harga versi premium berdasarkan template blogger seo friendly satu ini adalah FREE VERSION dan PREMIUM]Via : gooyaabitemplates.com

Selanjutnya ada Video Play, template blogger adsense friendly ini dikhususkan buat membuat blog konten video, misalnya video dari YouTube. Template blogspot untuk adsense ini memiliki kelebihan, galat satunya merupakan slider effect, dengan begitu maka template blogspot adsense ini lebih menarik dimata pengunjung.

Oh ya, satu lagi kelebihannya, template Video Play dapat didownload dengan gratis FREE VERSION yang berencana membuat blog dengan konten keterangan, mungkin tema blogspot adsense ini bisa dijadikan salahsatu alternatif, apalagi jika Anda bermaksud mendaftarkannya pada Google News.

JIka hasilnya viral, maka bukan nir mungkin pundi-pundi AdSense Anda naik signifikan.

Kelebihan lain dari template blogspot buat adsense ini merupakan, telah dilengkapi menggunakan breadcrumbs, maka menurut itu blog yg DOWNLOAD#11 – BeautlyVia : gooyaabitemplates.com

Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.