10 Template blogger / blogspot siap Adsense

Kang Sodikin

Jika Anda menghasilkan uang melalui Google Adsense maka template blogger ini mungkin hanya membantu Anda mendapatkan lebih banyak uang. Memiliki template yang siap Adsense adalah salah satu cara untuk meningkatkan klik dan pendapatan tersebut karena template ini memiliki beberapa ruang yang siap untuk menempatkan iklan.

Ada banyak template siap Adsense di luar sana tetapi beberapa dari mereka tidak mengikuti TOS Google dan Anda mendapatkan risiko dilarang. Jadi, saya memiliki template di sini yang ramah Adsense dan siap menghasilkan uang. Templat Penghasil Uang

Jika Anda blogging untuk uang maka saya sarankan menggunakan template blog ini. Yang satu ini memiliki beberapa penempatan Adsense yang sangat baik di tempat-tempat terkemuka. Cukup campurkan iklan Adsense Anda dengan template Anda dan itu akan terlihat keren. Template ini dibuat oleh GosuBlogger, ia menciptakan ini untuk meningkatkan Rasio Klik-Tayang sebesar 10-15%.

Template yang dibuat oleh Herdiansyah Hamzah ini, sangat cocok untuk jenis berita blog dan ingin menghasilkan banyak uang tentang hal itu. Template ini memiliki beberapa ruang ekstra di sisi kiri yang sangat cocok untuk iklan 300x250 yang mudah dilihat oleh pengunjung. Bilah navigasi menampilkan kotak Pencarian Google Adsense yang dapat menghasilkan pendapatan ke situs Anda.

demo | Unduh3. Template Adsense Biru

Dikembangkan oleh GosuBlogger Template Adsense Biru sangat cocok untuk meningkatkan pendapatan Adsense Anda. Template memberikan eksposur maksimum untuk iklan Anda. Template Adsense Biru memiliki satu 728 x 15 dan satu unit tautan 468 x 15 di bagian atas.

Apakah Anda ingin mendapatkan lebih banyak dengan blog lucu atau gambar Anda? Kemudian gunakan template Adsense yang lucu. Ini memiliki template blogger tiga kolom yang indah dan sadar yang memberikan peluang pendapatan Adsense maksimum. Satu slot pencakar langit di sidebar kiri, satu iklan persegi panjang besar di bawah judul posting, satu unit tautan di atas judul posting benar-benar dapat meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

Tata letak templat memiliki 3 kolom 2 bar samping, tabel Menu. latar belakang putih umum. Di sebelah kanan sangat cocok untuk menempatkan iklan 120x600. Desain yang rapi dan menyenangkan bagi mata yang memadukan iklan Anda akan sempurna.

Template Blogger gratis ini bisa berupa kolom 3-6 atau template. Jika Anda adalah template tiga kolom, hanya tidak ingin mengisi widget lowerbar dan warna dengan pencampuran pasca-kolom.

Sisi kanan adalah 300 piksel lebar, ideal untuk menempatkan kotak besar Adsense persegi, gambar besar atau jika Anda ingin menguji blog di bawah ini.

Fitur

  • "Baca lebih lanjut..." fungsi tersedia untuk mempersingkat posting.
  • Hampir semua warna dan font mudah disesuaikan.
  • Tombol Edit Posting Blog berfungsi penuh.
  • Jumlah sidebar yang fleksibel.
  • Menubar di bawah header untuk navigasi yang mudah.
  • Gambar header dapat dengan mudah diubah.
  • Diuji ok di semua browser menggunakan Browsershots.org.

Template ini sangat cocok untuk mencampur kata-kata dan iklan Adsense. Anda dapat meletakkannya di sisi righ teks artice Anda, ke sisi kanan, dan atas.

Fitur untuk templat ini:

  • 2 Sidebar
  • 3 Lebar ColumnFixed
  • Bar Samping Kiri
  • Minimalis
  • Bar Samping Kanan
  • Unit iklan adsense maksimum yang dapat Anda tempatkan di halaman blog Anda (Anda dapat menambahkan hingga 2 unit tautan dan 3 unit iklan teks)
  • Beberapa widget dengan fungsi yang berbeda telah diinstal di BLOGSPOT Anda
  • Optimisasi mesin pencari (SEO)

Unduh Templat (Templat Scribe)
Login keblogger,
Masuk ke Template›Backup / Restore›Browse(Dan temukan thetemplate di Hard Drive Anda › Unggah) Cara memasukkan kode Google Adsense di BLOG Anda

Login keblogger › buka Layout› edit html (kode adsense)›save ›
Nikmati templatenya.

demo | Unduh8. Templat siap Adsense

Tema adsense ready adalah tema yang dioptimalkan adsense bersih di mana Anda dapat iklan di semua tempat yang dioptimalkan untuk CTR maksimum. Tidak terlalu dioptimalkan atau diisi dengan iklan, jadi tema ini juga memberi situs Anda tampilan yang bersih. Anda hanya ingin menginstal tema dan mengubah kode pub, dan iklan Anda akan mulai ditampilkan.

Ini adalah template blogger yang sangat dioptimalkan adsense yang mencakup banyak tempat iklan dan menempatkan iklan untuk mendapatkan jumlah klik maksimum. Ini mencakup sebagian besar iklan di lipatan utama itu sendiri dan meskipun sangat bagus untuk mendapatkan penghasilan, Ini dapat menghancurkan tampilan, standered dan kualitas blog Anda. Tetapi berpikir dengan cara Bussiness, Ini cukup menguntungkan dan Anda akan mendapatkan klik maksimum.

10. Template blogger Hibernasense

Template blogger Hibernasense - template blogger Jika Anda mencari hak untuk memonetisasi blog Anda dengan google adsense, mungkin Hibernasense adalah jawaban yang tepat. Template Hibernasense Blogger yang dirancang khusus untuk blog yang didirikan untuk kepentingan memonetisasi blog Anda dengan google adsense, namun, tidak menghilangkan fungsi utamanya adalah untuk berbagi informasi kepada pembaca / pengunjung.

Kang Sodikin
Seorang blogger pemula dan penggemar fotografi makro. Belakangan, meski terbilang terlambat, sejak tahun 2017 mulai menekuni dunia blogging. Kang Sodikin suka berbagi informasi tentang banyak hal. Pengalaman pribadi dan dari hasil baca-baca dishare melalui blog sodikin.com ini. Mempunyai motto hidup "sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat kepada orang lain"
Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Semoga komentar Anda berdampak pada kebaikan.